Niantic Beri Sanksi Ban Permanen bagi Cheater Pokemon GO – FAJAR Tekno
Game

Niantic Beri Sanksi Ban Permanen bagi Cheater Pokemon GO

IMG_7606

TEKNO.FAJAR.CO.ID – Niantic, sang developer game yang sukses menukangi Pokemon GO yang sensasional itu akhirnya dengan tegas mengeluarkan perintah ban (larangan bermain) permanen kepada mereka yang terbukti melanggar terms of service (TOS) atau aturan yang ditetapkan perusahaan tersebut atas game besutannya.

Para pelanggar atau cheater ini adalah mereka yang menggunakan GPS spoofing, aplikasi yang memungkin para cheater ini untuk mengelabui GPS seoalah para cheater berada di tempat lain atau bahkan negara lain dimana pun mereka menginginkan dan bot atau program jahat yang memungkinkan perkembangan karakter Pokemon GO anda berjalan secara otomatis.

Cara curang ini biasanya digunakan oleh para cheater untuk menangkap Pokemon tanpa harus pindah lokasi alias duduk-duduk manis sambil bersantai ria.

Tujuan dari langkah tegas ini, menurut Niantic, adalah demi menjunjung tinggi sportifitas dan keasikan bermain bagi para playernya.

“Tujuan kami adalah untuk menciptakan suasana jujur, menyenangkan dan pengalaman bermain yang absah untuk meningkatkan kualitas bermain dari game itu sendiri, termasuk optimasi dan fine tuning dari sistem anti cheat kami,” kata Niantic dalam situs resminya.

Niantic juga menyediakan menu banding pada situs tersebut apabila player Pokemon GO dapat membuktikan bahwa perusahaan tersebut melakukan kesalahan dalam proses ban tersebut.

loading...
Click to comment
To Top