Sssttt ….. Nokia Persiapkan Amunisi Terbaru, Akhir Tahun 2016 – FAJAR Tekno
Ponsel

Sssttt ….. Nokia Persiapkan Amunisi Terbaru, Akhir Tahun 2016

nokia-h1

FAJARTEKNO- Mendengar nama Nokia membawa pecinta ponsel bernostalgia di era kejayaan Nokia, sebelum kehancurannya yang begitu cepat.

Setelah Microsoft membeli bisnis ponsel dan menandatangani kesepakatan, Nokia tidak menggunakan mereknya untuk ponsel dan perangkat lainya sampai kuartal ke empat 2016. Seiring dengan akan berakhirnya kesepakatan tersebut, Nokia telah mempersiapkan beberapa perangkat berbasis Android dan akan kembali menggunakan merk Nokia. Perangkat tersebut akan diproduksi oleh perusahaan China HMD.

Seperti dilansir phonearena, bahwa Presiden Nokia China, Mike Wang, telah mengkonfirmasi, akan diluncurkannya 3 atau 4 perangkat Android baru dengan merk Nokia pada kuartal akhir 2016 ini.

Sebuah rumor mengatakan bahwa Nokia sedang menyiapkan dua ponsel High-end menggunakan chip Snapdragon 820 dipadu Android 7.0 Nougat, dibalut tubuh logam dengan Anti debu. smartphone ini akan hadir dalam ukuran besar dan kecil.

Lebih hot nya lagi, baru-baru ini Pekka Rantala, seorang mantan bos Rovio dan juga veteran Nokia bergabung ke HMD sebagai kepala penjualan. Semua ini menunjukan betapa seriusnya Nokia. Kita tunggu gerbrakan nokia di akhir tahun ini. (Mbah)

loading...
Click to comment
To Top