Migrasi dari iOs ke Android ?, Nih Cara Mudah Memindahkan Data – FAJAR Tekno
Tips

Migrasi dari iOs ke Android ?, Nih Cara Mudah Memindahkan Data

Sumber Foto : thinksapp

FAJAR TEKNO – Buat kamu yang menggunakan ponsel berbasis iOS dan setelah mencicipi android kemudian berpikir android memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan dari sebuah smartphone. Mungkin ponsel Android 7.0 akan memudahkan kamu untuk memindahkan data dari ponsel iOS kamu ke ponsel Android 7.0 yang baru.

Pada saat pertama kali menjalankan ponsel Android 7.0 kamu akan diberikan tiga pilihan, yang salah satunya adalah pilihan bagi pengguna iOs yang akan memindahkan data ke Android dan kemudian kamu akan dibawa ke url www.android.com/switch.

Seperti dilansir Phonearena, Dari www.android.com/switch, kamu dapat memindahkan melalui email, kontak, foto, musik dan menemukan aplikasi dari Play Store. Tetapi kamu harus sedikit bersabar karena ada beebrapa langkah yang harus dilakukan, misalnya untuk memindahkan kontak ada lima langkah yang membutuhkan akun iCloud, vCard file dan akun Gmail. Photo dan musik juga di upload melalui Google Photos dan Google Play Music Manager. Cukup mudah nampaknya. Tapi setidaknya bisa membantu memindahkan data tanpa harus dilakukan secara manual. (Mbah)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top