CEO OnePlus: OnePlus 5 Bisa Jadi Smartphone Terkuat – FAJAR Tekno
Ponsel

CEO OnePlus: OnePlus 5 Bisa Jadi Smartphone Terkuat

Diduga prototipe OnePlus 5 | Image credit: Android Authority

FAJAR TEKNO – Setelah sebelumnya menyatakan bahwa OnePlus 5 akan hadir dengan fitur kamera yang fantasis dan memperkenalkan beberapa varian warna berbeda, CEO OnePlus Pete Lau kembali mengumbar detail lain dari OnePlus 5.

Menurut Lau, OnePlus 5 bakal ditenagai prosesor terbaru, Snapdragon 835. “(Prosesor ini) akan membuatnya jauh lebih mulus, bertenaga dan efisien secara performa,” kata Pete Lau seperti dikutip dari Techno Buffalo (24/5/2017).

Dikombinasikan dengan RAM sebesar 6GB, Lau optimis OnePlus 5 akan berada sejajar dengan ponsel-ponsel flagship terkuat yang ada di pasaran saat ini, bahkan tidak menutup kemungkinan jadi yang terkuat.

Namun Lau menekankan bahwa spesifikasi terkuat tidak akan membuat sebuah ponsel jadi lebih hebat, optimasi perfomalah yang membuatnya akan membuatnya demikian.

Lau berjanji bahwa pada Gadget flagship terbaru ini, konsumen tidak lagi akan menemukan masalah latency layar sentuh seperti yang ditemukan pada produk OnePlus sebelum-sebelumnya.

Selain itu, akan juga hadir fitur terbaru yang akan ditawarkan Oxygen OS dalam mengatur performa aplikasi di dalamnya. Untuk lebih detailnya akan di bahas pada update selanjutnya.

Jika sesuai rencana, OnePlus 5 akan hadir pada kuartal ketiga tahun ini.(KG)

Sumber: Techno Buffalo

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top