Cristiano Ronaldo Jadi Cover FIFA 18, Fans Barcelona Meradang – FAJAR Tekno
Game

Cristiano Ronaldo Jadi Cover FIFA 18, Fans Barcelona Meradang

Image: EA Sport

FAJAR TEKNO – Seperti mungkin sudah Anda ketahui, EA Sports belum lama ini mendapuk Cristiano Ronaldo sebagai ikon cover dari FIFA 18 yang bakal rilis hampir di seluruh platform.

Pengangkatan bintang raksasa sepakbola Real Madrid sebagai wajah dari seri FIFA ini sendiri merupakan untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Di masa lalu, seri FIFA lebih lekat dengan tampang striker Barcelona, Lionel Messi sebagai cover dan bekangan digantikan oleh bintang Borussia Dortmund, Marco Reus pada seri FIFA 17 kemarin.

Hal ini kemudian menuai kritik dari salah satu fans Messi yang gerah melihat keputusan EA Sport yang menjadikan CR7, julukan Ronaldo, sebagai duta FIFA terbaru.

Ia kemudian menuntut agar status bintang Portugal itu untuk di-downgrade sesuai dengan kapabilitasnya, yang menurut pendapatnya, menunjukan tren menurun.

“Dia (Ronaldo) tidak memiliki pace 92 dan bahkan skill drible-nya tidak sampai 91,” kata fans Barcelona itu dalam sebuah postingan di Reddit seperti dilansir laman Sportskeeda.com (8/7/2017).

Menurut fans tersebut, sudah sepantasnya status Ronaldo di dalam FIFA untuk di-downgrade seperti halnya yang terjadi pada dua punggawa Bayern Munchen.

“Dia memang pemain dengan kemampuan finishing dan positioning kelas dunia, namun kalau kita lihat pemain seperti Franck Ribery dan Arjen Robben yang kena downgrade pace-nya, Ronaldo sudah seharusnya juga kena donk, Benerkan?”

Sebagai penggila bola yang juga gamer, menurut Anda sendiri, pantaskah pria yang membawa Real Madrid juara La Liga dan UEFA Champions League musim ini mendapatkan downgrade tersebut?(KG)

loading...
To Top