Galaxy Note 7 Varian RAM 6GB Hadir September Mendatang

by

TEKNO.FAJAR.CO.ID – Pada awal bulan lalu, tepatnya 2 Agustus, Samsung memperkenalkan smartphone “beast” miliknya Galaxy Note 7 kepada dunia. Sayangnya, ponsel yang kini sudah masuk dalam tahap pre order di seluruh belahan dunia itu hanya menawarkan RAM sebesar 4GB dan internal memory 64GB, yang mana sudah terlalu mainstream belakangan ini

Kini muncul kabar terbaru bahwa raksasa asal Korea Selatan itu dalam waktu dekat ini siap meluncurkan Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan media penyimpanan 128GB.

Jika sebelumnya Samsung memperkenalkan Note 7 di New York, kini perusahaan elektronik asal negeri K-Pop itu akan memperkenalkan versi lain Note 7 ini di negeri panda, China.

BACA: Xbox One Mini Bakal Unjuk Gigi di E3 2016
Menurut bocoran dari situs mikroblog Weibo, perangkat tersebut akan dirilis ke pasaran dengan bandrol harga sekitar $914 atau setara Rp 11,9 juta, tidak beda jauh dengan Note versi 4GB RAM yang sudah mulai pre order di tanah air yang dibandrol Rp 10,7 juta.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Note 7 6GB tidak akan memiliki perbedaan dengan ditenagai oleh Snapdragon 820 dengan GPU Adreno 530 (untuk kawasan AS), kamera yang mengusung resolusi 12 megapixel, dengan baterai berkapasitas 3500mAh.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *