Nih Laptop Paling Tipis di Dunia, Macbook Air Lewat

by

FAJAR TEKNO – Acer mengawali hari di IFA 2016 dengan peluncuran laptop yang sangat menakjubkan. Acer Swift 7, yang dipersenjatai dengan processor Core i5 generasi ke 7. Dengan tebal hanya 9,98 mm mengalahkan MacBook dan HP Spectre 13, menjadikannya laptop tertipis didunia.

Seperti dilansir theverge, Acer Swift 7 dilengkapi dengan 2 Port USB-C 3.1 dan sebuah jack headphone, ditambah dengan kekuatan baterai yang diklaim mampu menghidupi hingga 9 jam berkat chipset seri Y dari Intel.

Dari segi layar nya dibekali FULL HD IPS 13.,3″. Jeroannya ditanam RAM 8GB dan 256GB penyimpanan SSD yang duduk manis disamping chipset Intel Kaby Lake dengan sistem pendinginan pasif, tanpa kipas.

Dari sisi body dibalut aluminium unibody dengan perpaduan warna gelap untuk eksterior dan warna emas melapisi interior laptop ini, membuatnya terlihat semakin berkelas.

Dengan berat hanya 1,1kg, nyaris tanpa usaha untuk mengangkat laptop ini dengan satu tangan. Keyboard yang bagus dan nyaman untuk mengetik serta touchpad yang lebar. Swift 7 akan diluncurkan pertama kali di Cina pada bulan september yang dibanderol dengan harga ¥6.999, diikuti Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Oktober dengan banderol € 1.299 dan $ 999. (Mb@h)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *