Xiaomi Akan menghadirkan Smartphone Dengan Layar Fleksibel ? Masa Sih

by

FAJAR TEKNO – Berbagai inovasi di dunia teknologi semakin banyak bermunculan. Dari dunia smartphone tampaknya ponsel dengan layar yang fleksibel akan menjadi standar ponsel masa depan. menurut informasi, baru-baru ini Samsung tengah mengajukan paten untuk smartphone lipat.

Lenovo sebelumnya pernah menggoda para maniak gadget pada ajang IFA 2016 berlin dengan smartphone layar lipatnya. OPPO pun pernah gembar gembor tentang ponsel konsep dengan layar fleksibel.

xiaomi-bendable

xiaomi-bendable-2

Seperti dilansir laman Gizmochina, di beritakan bahwa bocor nya ponsel konsep dari xiaomi di website Baidu, dengan mengusung layar fleksibel, yang dapat ditekuk keatas dan kebawah, serta ke kiri dan ke kanan. Dari foto yang beredar dimungkinkan asli dan tidak menunjukan adanya rekayasa.

Hanya masalah yang akan ditimbulkan dengan produksi perangkat dengan layar fleksibel seperti ini adalah, kesulitan untuk memproduksi massal dan biaya produksi nya yang tinggi.

Dari foto juga terlihat layar dengan output warna yang mengagumkan dan tajam. semoga Xiaomi akan menerapkan kualitas gambar pada Mi Note 2, meskipun tanpa dibekali layar fleksibel. (fajar/mbh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *