Mau Remote Play di Perangkat iOS, Pakai Aplikasi Ini – Hacked by TryDee
Website

Mau Remote Play di Perangkat iOS, Pakai Aplikasi Ini

FAJAR TEKNO – Dari dulu Anda pasti sudah sering mendengar tentang salah satu fitur dari PlayStation 4 (PS4) yang memungkinkan penggunanya merubah layar ponsel atau tablet Androidnya menjadi layar kedua.

Fitur bernama remote play ini, bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi. Akan tetapi, kebanyakan orang mungkin masih asing dengan aplikasi pihak ketiga yang juga menawarkan fitur serupa namun diperuntukan bagi perangkat iOS milik Apple.

Saya sendiri awalnya sempat ragu apakah R-play, nama aplikasi ini, dapat menjalankan fungsi remote play layaknya versi official yang ditawarkan Sony selaku pengembang. Namun setelah melihat review positif yang ditunjukan para players, saya pun kemudian mencoba aplikasi yang dikembangkan oleh Lei Jiang ini.

Respon awal saya adalah aplikasi ini terbilang luar biasa untuk ukuran aplikasi pihak ketiga. Anda dapat leluasa me-nyetting resolusi remote play mulai dari 360p, 540p, 720p hingga 1080p (PS4 Pro) dengan pilihan frame rate antara 30 dan 60fps.

Anda juga dapat menkonfigurasi agar perangkat ini dapat terhubung di saat Anda jauh dari konsol kesayangan Anda (membutuhkan konfigurasi tambahan dalam beberapa kasus).

Kelebihan dari R-play sendiri adalah Anda dapat mengkostumisasi ukuran layar virtual sesuai dengan kehendak Anda. Anda juga dapat memilih mode zoom untuk memperjelas tampilan gameplay di layar.

Aplikasi berbayar ini dapat Anda miliki melalui App Store dengan bandrol harga Rp. 179.000. Untuk menggunkan versi terbaru R-play, perangkat PS4 Anda wajib menggunakan firmware terbaru.(KG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!