Fitur Canggih Kamera iPhone X Bikin User Takut Ngambil Selfie-nya Sendiri – Fajar Tekno
Ponsel

Fitur Canggih Kamera iPhone X Bikin User Takut Ngambil Selfie-nya Sendiri

Screenshot” Apple.com

FAJAR TEKNO – Mengambil selfie alias ngejepret diri sendiri adalah bagian dari budaya modern. Namun apa yang terjadi ketika pengguna smartphone justru takut mengambil selfie-nya sendiri?

Inilah yang terjadi pada beberapa pengguna iPhone X yang ketakutan sendiri untuk mengambil selfie-nya lantaran takut mengekspos kekurangan di wajahnya.

Sama-sama kita ketahui, ponsel teranyar besutan Apple tersebut menyematkan teknologi canggih TrueDepth yang memungkinkan kamera ponsel untuk fokus secara tajam pada bagian wajah dengan background bokeh yang terlihat artistik.

Namun ternyata, bagi sebagian orang, fitur ini dinilai mengerikan. Seperti halnya yang ditunjukan beberapa user iPhone X pada di akun Twitternya.

@puredevotion menuliskan: “kamera iPhone X membuatku merasa tidak nyaman. Aku gak yakin mau melihat fotoku sendiri, atau orang lain yang melihatnya.”

Demikian juga @Tvelasco34: “Beneran, kamera iPhone X membuatku 100x lebih jelek.”

@GuererroBenny juga mengungkapkan hal senada: “Kameranya terlalu bagus. Orang akan dapat melihat kulit kering dan kantung mataku dengan resolusi HD.”

Bahkan @ivannotpablo meminta agar teman-temannya untuk mengganti iPhone mereka dengan smartphone berbasi Robot Hijau karena merasa dirinya terlalu jelek untuk menggunakan fitur kamera ponsel tersebut.(KG)

Sumber

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!