Call of Duty Mana yang Cocok untuk Anda, Ini Buyer’s Guide Singkatnya

by

FAJAR TEKNO — Berdasarkan urutan rilis, Call of Duty: WWII (CODWWII) dan Call of Duty: Infinite Warfare (CODIW) adalah dua game COD rilisan terbaru, di luar dari COD MW2 versi remastered.

Sebagian gamer yang belum sempat memiliki game ini mungkin agak sedikit bingung ingin membeli yang mana dulu, COD bertema Perang Dunia Kedua atau yang bertema futuristik.

Kecuali Anda ingin membeli keduanya, berikut ini poin-poin penting yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya:

Call of Duty: WII

– Bertemakan Perang Dunia Kedua, Story Mode atau Campaign COD WWII bisa dibilang sukses memberikan gambaran masa-masa kelam dan kejamnya Perang Dunia kala itu. Ini adalah salah satu nilai jual game yang dua minggu berturut-turut merajai penjualan game all platform di Inggris.

– Grafis yang ditawarkan pada Campaign terbilang indah dan memanjakan mata. Sound effects yang ditawarkan game ini pun terdengar layaknya film-film perang kelas Hollywood. Bunyi desingan peluru, ledakan mortir dan voice actor yang meyakinkan membuat Anda hanyut dalam game game ini.

– Bagi anda yang gemar bermain multiplayer dengan fluiditas tinggi, game ini mungkin tidak cocok bagi Anda. Namun jika Anda penggemar game dengan genre dan senjata klasiknya, COD WWII adalah pilihan yang terbaik.

 

Call of Duty: Infinite Warfare

– Mengambil setting masa depan, Story Mode CODIW bisa disebut gagal memberikan pengalaman game FPS terbaik. Ada beberapa misi di mana Anda menjalankan pesawat perang dan baku tembak di zero gravity yang mana menurut saya pribadi agak membosankan. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk menamatkan Story Mode game ini karena menganggapnya kurang menarik.

– Meski saya membenci Story Mode game ini, namun saya justru jatuh cinta dengan apa yang ditawarkan Multiplayer Modenya. Permainan yang luwes dan cepat membuat game ini, dari sudut pandang saya, terlihat lebih menarik dan intense.

– Senjata-senjata futuristik yang ditawarkan pun menarik untuk diulik. Pemilihan attachment dan jenis senjata yang cocok dengan karakteristik bermain Anda sangat vital untuk memenangkan setiap match yang harus Anda lalui untuk level up.

(KG)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *