Capcom Buka-bukaan Soal Durasi Story Mode Monster Hunter: World – Fajar Tekno
Game

Capcom Buka-bukaan Soal Durasi Story Mode Monster Hunter: World

FAJAR TEKNO — Game Director Monster Hunter: World (MHW), Yuya Tokuda, baru saja memberikan kabar sejuk bagi mereka yang telah menanti-nanti perilisan game ini.

“Tergantung dari tipe pemain itu sendiri, namun saya rasa akan butuh 40 hingga 50 jam untuk menyelesaikan story mode game ini,” kata Okuda dalam sebuah pernyataan.

“Namun bukan game Monster Hunter namanya kalau kalau tidak ada yang bisa Anda lakukan pasca menamatkannya. Para pemain dapat terus melakukan forge dan upgrade senjata dan armor kesayangan mereka setelah menamatkan story mode,” tambah dia.

Tidak hanya menawarkan story mode yang lama, ada hal yang juga ditawarkan oleh salah satu franchise game populer di dunia ini.

“Tidak cuma itu, kami juga akan mengadakan event quest mingguan dan free update yang bisa dinikmati pemain setelah rilis nanti,” kata Executive and Art Director Kaname Fujioka menambahkan.

Bagi Anda yang ketinggalan berita, MHW akan rilis pada PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 26 Januari 2018 mendatang. Sementara versi PC dari game besutan Capcom ini akan menyusul. Di Jepang sendiri, MHW hanya hadir untuk konsol besutan Sony.(KG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!