Realme 5 dan Realme 5 Pro Sasar Pasar Anak Muda

by

FAJAR .CO.ID, JAKARTA– Realme kian menancapkan penetrasi di pasar ponsel pintar tanah air. Sebagai pendatang baru, Realme cukup agresif meluncurkan koleksi produk terbaiknya. Di antaranya Realme 5 dan Realme 5 Pro yang resmi meluncur, Kamis, 18 September 2019, kemarin.

Menyasar pasar anak muda, perangkat ini menjadikan kamera sebagai kelebihan utama. Terdapat empat kamera yang berderat pada sisi belakang. Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, mengungkapkan optimismenya, ponsel yang baru dirilisnya kini akan mendapat sambutan baik. “Terutama dari anak muda. Dan respons itu telah kami terima sebelum produk kami luncurkan. Kami pun buktikan, Realme mampu menjadi lima besar brand terbaik tanah air,” ujarnya pada peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro di Raffles Hotel, Jakarta.

Josef menjelaskan, ponsel besutanya sangat mempertimbangkan aspek teknologi. Itulah mengapa pihaknya optimis smartphone terbaru ini bakal menjadi primadona pada jejeran ponsel pintar kelas menengah ke bawah. “Olehnya di situ kita selalu berupaya bagaimana produk kita selalu unggul dalam hal kinerja, desain, dan kualitas,” katanya.

Indosat Ooredoo Majukan Milenial di Bidang Digital Talent

KKB Aceh Kontak Tembak Polisi, 3 Tewas dan Wan Neraka Kritis

Toraja Highland Choir Festival Ditetapkan Jadi Iven Tahunan

Tambang Ancam Lahan Warga, Kades Mattampa Bulu Tak Tahu

Syamsul Arifin Adik Kandung Imam Nahrawi Singgung KPK

Kekuatan utama Realme dan Realme 5 Pro terletak pada kameranya. Pihak Realme mengklaim konfigurasi empat kamera dan prosesor memiliki kinerja tercepat dikelasnya. Josef berkata, karya fotografi yang dihasilkan oleh Realme juga cukup baik. Pengakuan dan ulasan fotografer profesional terhadap performa kamera Realme 5 series menjadi alasannya. “Kamera belakang juga didukung mode nightscpae, chorma boost dan HDR. Kekuatan kamera juga ditunjang oleh tenaga chipset snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dengan produksi 11nm,” jelasnya.

Sementara itu, Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, berujar, Realme 5 series sudah bisa dipesan via online. (rdi)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *