Galaxy Fold yang Unik dengan Lipatan itu Masuk Indonesia

by

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –– Setelah sempat tertunda, Samsung akhirnya siap menjual ponsel layar lipat pertama mereka, Samsung Galaxy Fold, di sejumlah negara.

Lantas, akankah Samsung Galaxy Fold masuk ke Indonesia? Sumber internal Samsung Mobile Indonesia mencoba menguraikannya.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan bahwa hal itu bukanlah hal yang mustahil, meski ia tidak bisa memberikan kepastian.

“Enggak ada yang mustahil. Crossing finger ajalah,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia selepas menghadiri Galaxy A20s dan A30s di Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Potensi untuk mendatangkan ponsel layar lipat itu ke Tanah Air juga kian besar karena didukung kondisi pasar Indonesia yang haus akan teknologi kekinian.

“Market (di Indonesia) pasti ada. Konsumennya sangat-sangat beragam dan sangat antusias sama teknologi,” imbuhnya.

Samsung Galaxy Fold. [AFP/Jung Yeon-je]

Meski begitu, Irfan juga menegaskan bahwa untuk mendatangkan sebuah produk baru memerlukan pertimbangan yang matang. Untuk Samsung Galaxy Fold, yang perlu diperhatikan adalah layanan purnajualnya.

Pasalnya, Samsung Galaxy Fold memiliki komponen yang rapuh dan membutuhkan perawatan khusus. Dengan kata lain, ponsel ini sangat ringkih bila pengguna tidak menjaga perangkatnya dengan baik. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *