Konami Rilis eFootball PES 2020 Secara Gratis

FAJAR CO.ID — Pengembang game sepak bola terkenal PES (Pro Evolution Soccer), Konami belum lama ini telah resmi meluncurkan game barunya yaitu eFootball PES 2020. Game tersebut kini sudah dapat dibeli oleh para pemain i berbagai platform.

Rilisan game ini merupakan jawaban Konami atas permintaan banyak pihak yang merasa belum mempunyai cukup dana, dari sekadar membeli gim, atau spesifikasi PC yang kurang mumpuni. Maka dari itu mereka meluncurkan versi gratisan dari game eFootball PES 2020 tersebut.

Bernama eFootball PES 2020 Lite, game sepakbola gratis milik Konami tersebut diketahui hadir dengan gameplay dan juga fitur yang bisa dibilang hampir setara dengan versi original-nya. Untuk perbedaannya, eFootball PES 2020 versi Lite mungkin akan memotong atau meniadakan beberapa fitur.

Namun tenang saja, untuk klub-klub top Eropa yang sudah menjalin kerja sama seperti Barcelona, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Juventus, tetap hadir di versi Lite ini.

Selain itu para pemain eFootball PES 2020 Lite juga bisa berpartisipasi dalam MyClub dan mode Matchday serta mendukung crossplay sehingga para pemain tetap bisa bermain online dengan pemain PES 2020 versi original. (Aris-pkl/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Ksatria Gaming