Benarkah GTA VI akan Rilis ditahun 2020?

Rockstar sepertinya sedang mempersiapkan panggung untuk peluncuran game terbaru andalannya, Grand Theft Auto 6 (GTA VI).

Kabarnya, pengembangan awal GTA VI dimulai oleh Rockstar India. Saat itu, game ini masih bernama Project America. Sementara secara konseptual, GTA VI merupakan bentuk lanjutan dari GTA V versi PC. Artinya, meskipun Rockstar India merupakan pengembang GTA VI, namun ide awalnya berasal dari Rockstar North (di Amerika Serikat) karena mereka yang membuat GTA V.

Sementara itu, GTA VI menjanjikan peta petualangan yang lebih luas. Mengambil setting lokasi di sebuah pulau besar dengan ibukota Vice City, pemain nantinya bisa menelusuri rawa-rawa, kota-kota terdekat, dan pulau-pulau kecil yang berada cukup jauh dengan Vice City.

Secara keseluruhan, GTA VI tidak berbeda jauh dengan game sebelumnya, namun ada berbagai peningkatan pada sektor grafis dan perluasan peta permainan.

Sayangnya, Rockstar belum memberikan pernyataan resmi terkait tanggal peluncuran GTA VI. Berdasarkan kabar yang beredar, GTA VI akan segera rilis ditahun 2020.

Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya akan seperti apa. Apakah bocoran yang beredar tersebut akan benar adanya dengan beberapa clue yang setidaknya sedikit demi sedikit mulai terungkap. (aswan-pkl/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Ksatria Gaming